Luncurkan Poster Official, Alena Anak Ratu Iblis Siap Bikin Jantung Anda Berdebar di Awal 2023

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Alena Anak Ratu Iblis
Foto: DOK. Celebrithink

Celebrithink.com – Rumah produksi Arjuna Mega Films siap menayangkan film terbarunya yang berjudul Alena Anak Ratu Iblis. Film besutan sutradara Sonu S ini akan tayang perdana di bioskop pada 5 Januari 2023 mendatang.

Mengusung genre horor dan thriller, film Alena Anak Ratu Iblis mengklaim akan membuat jantung para penonton berdebar pada setiap scene yang disajikan. Bahkan, kengerian itu sudah terasa dari poster yang telah resmi diluncurkan. Poster yang menampilkan bayi yang diselimuti kekuatan gaib, yang digambarkan dengan sosok ular besar berwarna merah.

“Film ini inspirasi seorang produser bisa terinspirasi dari paling kecil ke besar. Untuk poster namanya Alena Aanak Ratu Iblis, gimana dari dalam rahim sampai besar. Jadi poster harus menggambarkan filmnya,” ujar Shalu T selaku produser, di Mall Basura, Kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (27/11).

Peluncuran Poster Official FIlm Alena Anak Ratu Iblis

Tak hanya menawarkan adegan-adegan penuh ketegangan, film Alena Anak Ratu Iblis juga menggunakan tehnik CGI (Computer Generated Imagery) yang membuatnya berbeda dari film horor thriller nasional pada umumnya. Karenanya penggarapan film ini memakan waktu yang cukup lama, demi menghadirkan kualitas yang baik.

“CGI-nya lama banget karena setiap scene harus perfect. Jadi sampai 1 tahun editingnya. Kalau sedikit salah harus diulangin frame by frame. Untuk syuting di Jabodetabek aja,” jelas Shalu.

Film Alena Anak Ratu Iblis dibintangi Ciara Brosnan, Ririn Ekawati, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahardi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtama.

Populer video

Berita lainnya