Ingin Segera Gendong Cucu, Teuku Firmansyah Berharap Anak Sulungnya Cepat Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @cindyfatikasari18

Tengku Firmansyah mengatakan kalau anak sulungnya, Tengku Syaira Anataya kini sudah beranjak dewasa. Sebagai orangtua, Teuku Firmansyah dan Cindy Fatikasari berharap agar anaknya mendapat pasangan yang baik.

Selain itu, Teuku Firmansyah rupanya sudah ingin segera menimang cucu. Maklum, usianya dan Cindy sudah tak muda lagi dan ingin segera melihat anaknya menikah.

“Mohon doanya. Saya memang pingin (punya cucu). Mohon doanya semoga anak pertama saya bisa cepet nikah,” ujar Tengku Firmansyah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Umurnya 22 tahun, sudah siap. Dia (Cindy) dulu (nikah) umur 20. Jadi umur 22 udah siap lah, insya Allah,” Tengku Firmansyah menambahkan.

Meski begitu, Cindy mengatakan tak pernah memasakan buah hati mereka untuk menikah muda. Mereka tetap menghormati apa yang jadi pilihan anak.

“Kita mah enggak pernah maksa-maksa. Anak zaman sekarang mah enggak bisa dipaksa. Semuanya atas kemauannya sendiri, kita support aja. Tapi kita belum bisa share apa-apa, jadi mohon doanya aja,” tutup Cindy.

Populer video

Berita lainnya