Ditanya Apakah Masih Cinta Wendy Walters, Ini Jawaban Reza Arap

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ybrap

Akhirnya Reza Arap datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang cerai atas gugatan istrinya, Wendy Walters. Sidang masih masuk agenda mediasi.

Sayangnya, mediasi yang tujuannya agar bisa mendamaikan keduanya agar rumah tangga bisa kembali seperti sedia kala. Sayangnya mediasi gagal lantaran keduanya sama-sama ingin mengakhiri rumah tangga.

Reza sendiri mengaku sudah ikhlas jika biduk rumah tangga yang baru berusia seumur jagung itu harus kandas ditengah jalan. Apalagi berbagai upaya yang dilakukan untuk menyelamatkan pernikahan dan tak juga membuahkan hasil.

“Ya rumah tangga Wak. Ya apalagi, mau gimana. Namanya udah dicoba, enggak bisa,” ucap Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

“Banyak (mencoba cara memperbaiki). Enggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma ya memang enggak bisa aja,” Reza menambahkan.

Reza juga mengatakan kalau rumah tangganya mulai bermasalah setelah setahun pernikahannya dengan Wendy. Ia hanya melempar senyum saat awak media bertanya apakah dihatinya masih ada cinta untuk Wendy.

“Dont talk about it,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya