Dua Tahun Tak Ada Perkembangan, Indra Tarigan Berikan Bukti Tambahan Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Nikita Mirzani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Pengacara Indra Tarigan sepertinya ingin melihat Nikita Mirzani menderita lebih lama lagi di dalam penjara. Pasalnya ia kembali mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan bukti tambahan.

Ya, Indra Tarigan datang atas Laporan polisi yang dibuatnya terhadap Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Setelah saya komplain dan kejar, akhirnya pihak penyidik meminta beberapa barang bukti supaya bisa digelar ulang lagi,” ucap Indra Tarigan, Selasa (22/11). 

Bukti tambahan yang dibawanya adalah satu buah ponsel yang berisi percakapannya dengan Nikita Mirzani. 

“Kami sudah menyerahkan barang bukti berupa handphone. Ini handphone yang diserahkan sebagai barang bukti adalah milik mami Isa,” timpal Isa Zega yang juga datang mendampingi Indra. 

“Jadi, untuk melengkapi laporannya bang Indra, pihak kepolisian memerlukan alat bukti berupa handphone yang mana mami berkomunikasi dengan NM dan menyatakan bahwa betul, Instagram yang centang biru yang hilang itu atas nama dia sendiri ” Isa Zega menambahkan. 

Sebagai pengingat, Indra Tarigan melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap telah melakukan pencemaran nama baik melalui media sosial. 

Permasalahan keduanya berawal saat Nikita Mirzani diduga menyerang Indra Tarigan terlebih dulu di media sosial Instagramnya. Saat itu Nikita dikatakan sudah menghina ibunda Indra Tarigan.  

Kasus yang sudah bergulir hampir dua tahun itu seolah menghilang. Makanya Indra Tarigan kembali datang dengan membawa bukti tambahan agar masalah tersebut bisa cepat disidangkan.

Populer video

Berita lainnya