Jika Ada Yang Hina Anaknya Lagi, Aurel Hermansyah Bakal Lapor Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attahalilintar

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sepertinya sudah gerah dengan ulah haters yang menghina anaknya, Ameena Hanna Nur Atta.

Keduanya sepakat jika masih ada yang menghina buah hatinya di media sosial, mereka bakal memberikan efek jera dengan membuat laporan ke pihak kepolisian.

“Sempat kasih juga, buat pelajaran. Waktu itu udah tapi kadang-kadang gini ya orang-orang terlalu banyak ya, ya gak mungkin semua orang (dilaporin) manusia itu cuma punya dua tangan jadi yang dilakuin gak bisa kita tutup semua mulut tutup ya,” ucap Atta Halilintar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/11). 

Anak perempuan Krisdayanti itu mengatakan jika tak ada toleransi untuk siapa saja yang menuliskan hal-hal di luar batas soal anaknya di media sosial.

“Tapi sekarang anak dikatakan sendiri aja rasa murkanya luar biasa. Ya kalo udah ke anak aku gak mungkin diem. Jangan halangin aku untuk menindaklanjuti,” ujar Aurel Hermansyah. 

Meski sebelumnya sudah pernah membawa masalah seperti itu ke pihak berwajib, para nitizen rupanya tak jera dan masih ada saja yang melakukan hal semacam itu dengan alasan yang tak masuk akal.

“Dulu pernah nanya alasannya, sebelum dilaporkan berani bilang ini itu, pas di bawa ke ranah hukum alasannya pengen ketemu aku,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya