Hatters Makin Menjadi-Jadi, Dewi Perssik Kembali Membuat Laporan Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dewiperssik9

Rupanya sikap pedangdut Dewi Perssik yang melaporkan akun-akun yang diduga telah menghinanya sepertinya tak membuat yang lain jera. Pasalnya, masih ada saja yang hater yang mengusik hidupnya.

Untuk itu, wanita yang akrab disapa Depe itu kembali datang ke Polres Metro Depok, Jawa Barat, untuk melaporkan beberapa akun yang diduga telah melakukan penghinaan.

“Aku sebagai warga negara yang baik, yang merasa terganggu dengan statement-statement yang tidak baik, yang mengarah pada penghinaan dan fitnah, jadi saya wajib untuk melapor,” ucap Dewi Perssik di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Jumat (18/11/2022).

“Saya enggak tau namanya (terduga pelaku penghinaan) itu siapa. Ada beberapa akun, cuma saya tulis nama akunnya saja. Saya tidak tau orang itu,” Depe menembahkan.

Sebelum membuat laporan, mantan istri Aldi Taher itu sempat memberikan teguran pada akun-akun yang dinilai telah menghinanya.

“Saya sudah pernah negur, saya bilang, ‘mbak tolong kalau bicara jangan seperti itu. Saya tiga kali gagal menikah bukan karena saya macam-macam’. Saya sudah kasih tau,” kata Dewi.

Tapi, karena ulah para hater justru makin menjadi-jadi, Depe akhirnya memutuskan untuk membuat laporan untuk memberikan efek jera.

“Ya dibilang mandul, itu kan perlu dibuktikan. Kemudian rumah tangga. Sebenarnya itu enggak madalah, cuma ini terus-terusan. Bolak-balik saya sudah mengikuti istilah diam itu emas, tapi ternyata, sepertinya saya harus melakukan sesuatu yang tegas,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya