Inspirasi Ucapan Hari Lebaran, Kata-kata Bijak yang Mengharukan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
by canvapro

Hari Lebaran adalah momen yang penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan bersama keluarga serta orang-orang terkasih. Nah, biar makin istimewa, kamu bisa menambahkan sentuhan khusus dengan mengucapkan quotes yang mengharukan. Berikut beberapa inspirasi ucapan Hari Lebaran yang bisa kamu gunakan.

  1. “Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga kebahagiaan dan keberkahan senantiasa menyertai langkah-langkahmu.”
  2. “Di hari yang fitri ini, maafkanlah segala khilaf dan kesalahan. Semoga kita bisa memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik.”
  3. “Selamat Idul Fitri! Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita selalu diberi kesempatan untuk berbuat kebaikan.”
  4. “Hari ini adalah hari yang istimewa, karena kita bisa saling bermaafan dan menghapuskan segala dendam. Selamat Idul Fitri, teman-teman!”
  5. “Ketika tangan ini tak bisa merangkulmu, doa ini selalu menyertaimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu bersamamu.”
  6. “Seiring senyuman terukir di wajah, ketulusan terpancar dalam hati. Selamat Hari Lebaran, mari rayakan dengan penuh kebahagiaan.”
  7. “Di hari yang fitri ini, mari kita saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan. Selamat Idul Fitri, semoga kita selalu diberkahi-Nya.”
  8. “Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa. Mari kita saling memaafkan dan menebarkan kasih di Hari Raya Idul Fitri ini.”
  9. “Biarlah lembaran baru ini menjadi awal yang lebih baik. Selamat Hari Lebaran, semoga keberkahan senantiasa menyertaimu.”
  10. “Hari ini adalah waktu yang tepat untuk merajut kembali tali silaturahmi yang sempat terputus. Selamat Idul Fitri, teman-teman tercinta!”

Dengan mengucapkan quotes yang penuh makna dan kehangatan, kamu bisa menyemarakkan suasana Hari Lebaran dan menjalin kebersamaan yang lebih erat dengan keluarga serta orang-orang terdekatmu. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, semoga bahagia selalu menghampiri hidupmu!

Populer video

Berita lainnya