Hempas Flek Hitam Sampai Ke Akar Dengan 5 Cream Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Lalu lalang kendaraan dan asap polusi tidak hanya melatih kesabaran pengendara, tetapi juga ada dampak dari paparan sinar matahari langsung pada inner beauty teman-teman, yaitu: munculnya flek-flek hitam di wajah seperti dosa – dosa kecil yang menggantung di langit. Masalah ini disebabkan hiperpigmentasi karena paparan langsung sinar Ultraviolet yang menimbulkan kesan penuaan dini dan wajah kusam. Meski sebagian orang tidak terganggu, tetapi kondisi ini bisa mengurangi penampilan bahkan mengganggu karir yang membutuhkan performa penampilan yang prima dan segar.

Jangan khawatir, masalah ini ternyata bisa diatasi dengan mudah dan cepat. Dengan pemakaian skincare yang tepat mengatasi flek dan noda hitam di wajah, pemakaian secara rutin secara efektif menghilangkan flek hitam. Di bawah ini adalah rekomendasi produk skincare menghilangkan flek hitam pada wajah yang bisa kamu coba nih gaes!

1. Forencos Peptide Cream

Rekomendasi pertama produk skincare Forencos Peptide Cream asal Korea Selatan ini diklaim dapat mengatasi flek hitam. Kandungan moisturizer 14% Peptide & Niacinamide ini efektif mengatasi masalah kulit kering, wajah kusam dan mencegah munculnya tanda – tanda penuaan.

Pelembab yang diformulasikan dalam bentuk krim yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan dan menyamarkan tampilan pori-pori ini juga menunda munculnya tanda-tanda penuaan.

Produk satu ini diklaim dapat digunakan untuk semua jenis kulit di waktu pagi maupun malam hari. Rekomendasi penggunaannya pada pagi hari sebelum pemakaian sunscreen dan setelah pemakaian serum pilihan kamu. Pada malam hari, dipakai pada step terakhir pemakaian skincare rutin pilihan kamu ya.

 

2. Lacoco Dark Spot Essence

Pilihan selanjutnya, cream yang ampuh menghilangkan flek dan noda hitam di wajah adalah produk Dark Spot Essence dari Lacoco. Kenapa produk ini menjadi salah satu pilihan terbaik kamu?

Produk ini mengandung buah mulberry dan licorice yang mengandung antioksidan tinggi serta menjadi produk pencerah wajah dengan kandungan alaminya. Di samping itu, produk ini menggunakan ekstrak wortel untuk membantu dalam melembabkan kulit kering.

Dark Spot Essence baik digunakan pada malam hari setelah menggunakan toner dan skincare lainnya. Untuk hasil terbaik, kamu mesti menambah sunscreen sebelum aktivitas di pagi hari esoknya.

3. N’ Pure Cica Dark Spot

N’ Pure Cica Dark Spot menjadi pilihan cream selanjutnya untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Kandungan utamanya adalah 10% Stabilized Vitamin C dan 1% Vitamin E yang distabilkan dan dimaksimalkan dalam memudarkan noda hitam pada wajah karena bekas jerawat maupun paparan sinar ultraviolet.

Kandungan lainnya dalam cream ini adalah Centella Asiatica Leaf Etract dan Alpha Bisabolol yang berkhasiat memberikan efek menenangkan pada kulit. Kamu dapat menggunakan N’ Pure Cica Dark Spot pada pagi dan petang di area noda hitam di kulit wajah kamu.

4. Bellflower Retinol Cream

Bellflower Retinol Cream merupakan pelembab yang bisa jadi pilihan berikutnya untuk menghilangkan flek hitam. Dengan kombinasi Retinol secara efektif melawan penuaan dini karena bekas jerawat maupun noda-noda hitam karena paparan sinar UV.

kombinasi kandungan Retinol, Niacinamide, dan Adenosine ini dapat memulihkan kecerahan kulit dengan membantu menyamarkan garis halus, menyamarkan flek hitam, dan mengembalikan kekencangan kulit.

Diklaim bebas dari pewangi buatan, tidak lengket, dan cocok untuk segala jenis kulit ini dapat kamu gunakan pada malam hari, setelah menggunakan toner atau serum. Oleskan secukupnya secara merata di seluruh wajah dan tepuk ringan untuk penyerapan yang lebih baik. 

5. Zettaskin Brightening & Lightening Cream

Produk terbaik berikutnya untuk menghilangkan flek hitam dengan ampuh adalah Zettaskin Brightening dan Lightening Cream. Dua perawatan ini bersinergi menjaga kelembaban kulit wajah pada pagi hari (karena fungsi sunscreen-nya), dan mencerahkan di malam hari. 

Zettaskin merupakan rangkaian perawatan kulit wajah #1 yang membantu memulihkan permasalahan kulit wajah wanita usia 20 dan 30 an seperti tanda penuaan dan membantu menjadikan kulit 10x lebih bersinar dan bebas flek hitam dan jerawat dengan langkah membersihkan kulit wajah dari kotoran sehingga kulit jadi bersih, cerah dan bercahaya.

BRIGHTENING DAY CREAM terbuat dari Alpha Arbutin dan Glycolic Acid. Membantu merawat sel kulit dalam proses peremajaan kulit, menghilangkan flek hitam pada wajah,  dan melindungi dari paparan sinar UV. LIGHTENING NIGHT CREAM terbuat dari Glutathione dan Retinol. Mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput, dan pori-pori membesar. Mengurangi bintik hitam akibat paparan sinar Matahari dan tanda-tanda kerusakan kulit lainnya. Dan mencerahkan warna kulit.

 

 

 



Populer video

Berita lainnya