Cerita Rieke Diah Pitaloka Akhirnya Bisa Berdamai dengan Masa Lalu, Kembali Jalin Komunikasi dengan Mantan Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rieke Diah Pitaloka mengaku kalau ramadhan tahun ini banyak berkah yang dirasakannya. Salah satunya, adalah bisa berdamai dengan rasa kecewanya dengan kembali menjalin komunikasi dengan mantan suami, Donny Gahral Adian.

Rieke mengakui, sejak bercerai pada 13 Januari 2015 lalu sudah tidak pernah lagi bertemu dengan mantan suaminya itu. Setelah 10 tahun berlalu, mereka tidak sengaja bertemu di sebuah mal.

“Alhamdulillah bisa kembali menjalin komunikasi dengan bapaknya anak-anak, cute kan. Setelah 10 tahun, itu yang seru sih,” ucap Rieke Diah Pitaloka saat ditemui di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (3/4/2024).

“Alhamdulillah di Bulan Ramadan ini itu salah satu berkahnya ternyata bisa lebih menenangkan saya untuk urusan ini. Semua jadi lebih ringan dan anak anak jadi lebih tenang lah,” kata Rieke menambahkan.

Rieke bersyukur, saat bertemu dengan mantan suaminya itu, rasa dendam ataupun marah yang selama ini dirasakannya seolah sirna. Malah, pemeran Oneng dalam sinetron Bajaj Bajuri itu justru merasa lebih tenang.

“Habis gitu aku langsung ehem, ya ajak salaman aja. Selama ini kan marah segala macam, tapi Allah kasih hikmah lah ya. Di Bulan Ramadan ini saya nggak marah tuh. udah hilang marahnya, kali ya, udah 10 tahun, udah tenang saya pikir,” jelasnya.

Perempuan yang kini usianya genap 50 tahun itu berharap kondisi seperti saat ini bakal terus bertahan. Apalagi mengingat usianya sekarang, yang sudah tidak muda lagi.

“Udah gocap. Udah lah harus lebih tenang, harus lebih bijak, harus lebih wise. Harapannya, doain ya. Mudah-mudahan semuanya bisa lebih baik lah,” tutup Rieke Diah Pitaloka.

Populer video

Berita lainnya