Ini Alasan Konser Dewa 19 Ditunda Sampai Tahun Depan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ahmaddhaniofficial

Konser Dewa 19 yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya yang rencananya dihelat di Jakarta Internasional Stadium (JIS) terpaksa ditunda.

Awalnya Ahmad Dhani berencana bakal menggelar konser pada Sabtu 12 November 2022. Namun pihak penyelenggara JAKPRO dan Dewa Restography menunda konser Dewa 19 hingga Sabtu, 4 Februari 2023.

Usut punya usut, penundaan tersebut lantaran belum mendapat izin dari pihak kepolisian. Karena konser tersebut akan mendatangkan 70 ribu penonton di Jakarta International Stadium (JIS).

Terlebih tiket konser itu pun telah ludes terjual dalam waktu 15 menit. Makanya, pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan sangat menyayangkan keputusan penjualan tiket yang lebih dahulu dikeluarkan sebelum mendapatkan izin.

“Tiket yang terjual ini sebenarnya kita sayangkan juga kan seharusnya izinnya keluar baru tiketnya dijual. Ini izinnya belum keluar tiketnya sudah dijual,” ucap Endra Zulpan di Polda Metro Jaya, Rabu (2/11/2022).

Untuk itu Endra Zulpan sangat menyayangkan keputusan pihak panitia yang sudah menjual tiket sebelum izin keluar.

“Soal tiket nanti panitia yang mengatur, itu teknis aja karena konsernya tetap terselenggara hanya waktunya saja. Tidak ada pengembalian tiket hanya waktunya diundurkan,” tutup Zulpan.

Populer video

Berita lainnya