Ini Harapan Uci Flowdea Terhadap Medina Zein Pasca Divonis Penjara 6 Bulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Medina Zein divonis bersalah dan diganjar hukuman 6 bulan penjara atas dua kasus berbeda, yakni pencemaran nama baik dan pengancaman. Uci Flowdea yang melaporkan istri Lukman Azhari itu berharap Medina Zein bisa merenungi kesalahannya.

“Yang penting medina sudah belajar di sini 6 bulan. Siapa tahu dia berubah bener bener itu kan lebih baik,” ucap Uci Flowdia saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Uci Flowdea juga menunjukan kebesaran hatinya dengan menyapa Medina Zein usai persidangan. Kontan Medina Zein akhirnya mendatangi dan meminta maaf.

Tak berhenti sampai disitu, Uci Florwdea juga datang ke sel tahanan pengadilan dan menemui Medina Zein.

“Aku lihat tadi dan ngobrol cukup banyak sih, kayanya udah berubah sih. Mudah-mudahan dengan kasus ini dia bisa menjadi ibu yang baik gak main sosmed lagi,” kata Uci Flowdia.

“Aku bilangin ke dia, tetep jaga kesehatan, terus dia minta maaf. Dia bilang ‘Kak Uci sabar sama aku’. Aku kan dari awal emang sabar, aku gak jawab apa yang dia lontarkan ke aku. Aku cuman santai aja. Cuma ya risih sih sebenarnya, tapi ya gimana lagi. Dia juga bilang mau menyelesaikan tanggungannya. Yaudah (Uci bilang) iya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya