Begini Cara Membuat Pria Rindu Setengah Mati

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mungkin terkadang anda, para wanita, mungkin bertanya-tanya, apakah pasangan merindukan anda atau tidak. Ketika suatu hubungan berjalan tidak mulus, rasa galau akan hal itu bisa saja menyelinap di benak anda.

Jika memang demikian kondisinya, mungkin anda akan mencari cara agar si pria lebih peduli demi hubungan yang kalian sedang jalani. Setidaknya ada beberapa tips yang bisa dilakukan, untuk membuat pria kangen berat dengan anda, seperti dilansir dari laman Times of India.

Cukup misterius

Misterius membuat pria penasaran. Jika anda lebih suka menyimpan beberapa rahasia, berarti anda berada di arah yang benar. Pria merasa tertantang ketika mendekati wanita yang misterius dan membuat penasaran. Mereka akan berusaha keras mendekati anda. Jadi, jika anda ingin terlihat mengesankan, menyimpan segala sesuatu tentang diri anda menjadi ide yang bagus. Biarkan dia mencari tahu sendiri tentang anda.

Bersenang-senanglah tanpa dia

Tunjukkan pada pria bahwa anda mampu bersenang-senang tanpanya. Pergilah ke pesta, makan siang, atau bersenang-senang dengan teman-teman anda. Hal ini akan membuat mereka berpikir dan penasara, mengapa anda bisa bersenang-senang tanpa dirinya. Setelah itu, mereka akan mulai merindukan Anda!

Buat dia merasa cemburu

Mungkin ini sedikit beresiko, tetapi dijamin membuat pria anda lebih menghargai dan merasa rindu. Anda bisa mencoba dengan memperkenalkan teman atau seseorang yang menyukai anda, kepada pasangan. Anda akan melihat bagaimana reaksinya, yang mungkin hanya dengan tertawa sesekali. Ini pasti akan memicu kecemburuan dalam dirinya jika dia benar-benar cinta.

Jangan sering-sering membalas panggilan atau SMS-nya

Luangkan waktu untuk menjawab panggilan atau SMS dari pria anda. Bahkan anda dapat menghindari teleponnya selama beberapa waktu, untuk membuatnya bertanya-tanya apa yang sedang anda lakukan. Untuk memperindah suasana, anda dapat menambahkan bahwa anda sedang bersama teman lelaki lain, yang tentunya akan membuat dia kepikiran dengan anda.

Pakai parfum dengan aroma sensual

Parfum yang kuat akan selalu menarik perhatian pria anda. Terutama jika kalian pernah berkencan, dimana anda tampil dengan busana yang menawan. Aroma yang menyenangkan namun sensual dapat menarik perhatian pria, membuatnya menginginkan selalu dekat dengan anda. Jadi, gunakan parfum yang luar biasa dan lihat sendiri bagaimana pria anda merindukan anda.

Populer video

Berita lainnya