Cita Citata & Didi Mahardika Batal Nikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @cita_citata

Rencana pernikahan pedangdut Cita Citata dengan Didi Mahardika yang digelar Kamis (15/9) batal terlaksana. Pasalnya, Cita Citata minta diundur karena masih berada di Bandung karena ada masalah yang tak bisa ditinggalkan.

“Terima kasih kehadiran teman-teman disini untuk meliput pernikahan Cita Rahayu dengan Didi Mahardika,” ucap Bunyamin, Kepala KUA Cilandak, Kamis (15/9).

Rencananya akad nikah bakal dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB. Tepat di jam yang sama, perwakilan keluarga Didi Mahardika datang dan mengabarkan soal pengunduran waktu tersebut.

“Akan tetapi yang ada yang turun mobil empat orang menyampaikan pernikahan Mahardika dan Cita Rahayu ditunda karena Cita Rahayu tak bisa datang dari Bandung,” kata Bunyamin.

“Ditunda dengan waktu yang belum ditentukan,” Bunyamin menambahkan.

Bunyamin sendiri masih belum tahu kapan tepatnya akad nikah bakal dilangsungkan. Cita Citata sendiri yang akan mengumumkannya.

“Nanti kalau sudah ada pelaksanaannya, temen-temen (wartawan) tadi disampaikan kalau pak Mahardika dan Cita Rahayu akan mengundang teman-teman,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya