Keseruan Aziz Hedra dan Mea Shahira Nobar Grammy Award 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Penghargaan  tahunan Grammy Award menjadi ajang yang dinanti-nantikan bagi insan musik di seluruh belahan dunia. Begitu juga Grammy Award tahun ini, yang diselenggarakan pada 4 Februari 2024 kemarin.

Antuasme terhadap ajang tahunan ini ditujunkkan Sony Music Indonesia, sebagai salah satu perusahaan rekaman internasional yang berada di tanah air. Sony Music Indonesia menggelar acara Nobar Grammy Award 2024, bersama artis-artis yang dinaunginya.

Mereka adalah Mea Shahira dan Aziz Hedra. Semakin meriah, acara nobar yang digelar di kantor Sony Music Indonesia ini juga dihadiri teman-teman fan base dari Mea dan Aziz.

Mea Shahira & Aziz Hedra

“Yang bikin seru adalah mereka saling menjagokan artis internasional idola masing-masing,” kata Aziz Hedra kepada awak media di Jakarta baru-baru ini.

Di Grammy Award 2024 ini, Mea menjagokan Victoria Monet. Mea mengaku sudah mengikuti perjalanan karir musik Victoria sejak 10 tahun lalu.

“Sekarang aku lagi suka banget sama lagu How Does It Make You Feel dari album dia yang paling baru yang menang Grammy. Aku dan Aziz juga sempat cover lagu dia yang We Might Even Be Falling In Love yang nanti akan kita rilis,” ungkap Mea.

Jika Mea menjagokan Victoria Monet, lain halnya dengan Aziz Hedra. Pelantun lagu Somebody’s Pleasure itu mengunggulkan SZA. Menurut Aziz, SZA memiliki karya yang fenomenal, sehingga layak menerima penghargaan ajang ini.

“Aku ngejagoin SZA! karena menurut aku dia punya banyak peluru di albumnya dan dia layak mendapat salah satu atau bahkan semua penghargaan dari semua nominasi yang dia dapet,” ujar Aziz Hedra.

Populer video

Berita lainnya