Gandeng Danjyo Hiyoji, 3Second Angkat Pariwisata Indonesia Lewat Koleksi Terbaru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Al Ghazali
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Brand lokal 3Second kembali membuat gebrakan di industri fashion tanah air. Mengangkat tema Jalan-Jalan, 3Second menggandeng desainer kenaamaan, Dana Maulana atau yang dikenal dengan Danjyo Hiyoji. Kolaborasi 3Second x Danjyo Hiyoji ini dipamerkan di acara Jakarta Fashion & Food Festival 2022, yang diselenggarakan di Summarecon Mall Kelapa Gading pada tanggal 4 September 2022 kemarin.

Bukan sekadar nama, ternyata ada filosofi yang tersirat dari tema Jalan-Jalan yang diusung 3Second x Danjyo Hiyoji. Ya, tema itu terinspirasi dari Indonesia yang merupakan destinasi wisata di mata dunia, karena alam yang dimilikinya. Sebanyak 46 koleksi yang terinspirasi dari 3 objek vital destinasi pariwisata di Indonesia yakni pegunungan, perkotaan, dan pantai.

“Ini temanya jalan-jalan dengan inspirasi bahwa Indonesia itu daerah yang luas ada pantai, kota dan gunung. Kita mau support style orang-orang setelah pandemi untuk liburan,” kata Dana Maulana selaku pemilik label Danjyo Hiyoji saat konferensi pers, Minggu (4/9).

Aksi Bonge Pamerkan Koleksi 3Second x Danjyo Hiyoji

Sesuai dengan tema yang diangkat, koleksi kolaborasi 3Second x Danjyo Hiyoji memadukan banyak warna yang lewat identik dengan warna perkotaan, pegunungan, dan pesisir pantai. Menjadi semakin spesial, kolaborasi 3Second x Danjyo Hiyoji menampilkan sejumlah selebritis tanah air sebagai muse peraganya. Sebut saja, Al Ghazali, Erika Carlina, Wendy Walters, Keanu AGL hingga Tyna Dwi Jayanti. Bahkan, Bonge sebagai icon fenomena Citayam Fashion Week turut terlibat di acara ini.

“Untuk Bonge kita hadirkan di sini karena kita pengen berikan fasilitas untuk di runway seperti apa, semuanya bisa. Mau itu Citayam atau apapun, bisa kita kasih wadah. Jadi istilahnya dari Citayam ke JF3,” kata Hendri Sase selaku Manager of Promotion dari 3Second.

Populer video

Berita lainnya