Dua Kali Masuk Penjara, Jerinx SID Benyak Ambil Pelajarannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Jerinx SID akhirnya kembali membuat postingan di akun Instagram pribadinya. kali ini, penabuh drum SID itu membahas mengenai kasus yang telah dihadapinya beberapa tahun belakangan ini.

“Di kasus pertama (vs IDI) — saya tak mengira ia akan melahirkan dukungan moral dan aksi solidaritas yg luar biasa menyala liar di banyak kota besar dan kota-kota kecil hampir di seluruh Indonesia. Apalagi di Bali. Sayang suntikan dopamine tersebut begitu dalam dan tiada habisnya hingga ketika bebas, saya masih terbawa situasi dalam keadaan puputan; berperang habis2an melawan musuh2 ideologis saya,” tulis Jerinx pada postingan Instagramnya.

Seolah tak kapok pasca keluar dari penjara, Jerinx SID kembali berkoar-koar di media sosial hingga harus kembali terlibat kasus dengan Adam Deni.

“Hasilnya, saya lost control (lagi) dan lawan saya yg didukung mafia medusa berhasil membuat saya kembali dibui,” katanya.

“Di kasus kedua ini jujur saya MALU terhadap SEMUA kawan2 yg setia bersolidaritas di kasus pertama. Saya MALU kembali merepotkan mereka. MALU menjadi manusia yg tak bisa bersyukur. MALU terhadap istri, ibu dan ayah saya. Dan dari rasa MALU yg mendalam tsb saya sempat berkeyakinan jika kali ini tidak akan ada yg namanya aksi solidaritas apapun utk saya. Baik itu di Bali maupun di luar Bali. Dan saya pun menyiapkan mental ini utk kali ini berjuang sendiri saja,” jelas jrinx menambahkan.

Jatuh dua kali ke lubang yang sama, Jerinx mengambil hikmah atas kejadian itu dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya yang sama.

“Di kasus kedua ini saya mulai belajar bersyukur. Menghargai hal2 kecil yg dimulai dari rumah, seperti belajar utk lebih menyayangi istri dan diri saya sendiri agar bisa menemukan bahagia yg belum pernah saya temui di fase2 hidup saya sebelumnya. Saya berjanji inilah akhir kisah yg kelam dan awal dari sejarah baru yang bijaksana, segar tak terkalahkan,” tutup Jerinx SID.

Populer video

Berita lainnya