Benny Simanjuntak Ngamuk, Minta Jonathan Frizzy Ambil Alih Hak Asuh Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terlihat melakukan gencatan senjata saat putra mereka, Zayn Frizzy, dirawat di rumah sakit lantaran Demam Berdarah Dengue (DBD). Saat Zayn sembuh dan sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit hari ini, Rabu (10/8).

Tiba-tiba paman lelaki yang akrab disapa Ijonk itu murka. Hal tersebut karena Benny Simanjuntak mendengar kalau Dhena Devanka membawa ‘kabur’ Zayn tanpa sepengetahuan ayahnya.

“Abis bayar rumah sakit (Ijonk) mau pamitan sama anak. Anaknya dibawa kabur, Wow. Kasihan sekali ya jadi Papanya. Tidak pantas kau jadi ibu yang baik! Tau!” tulis Benny Simanjuntak melalui Instagram Story.

Atas kejadian itu, Benny mendesak agar Jonathan Frizzy mengambil alih hak asuh anak dari Dhena Devanka. Tindakan Dhena dianggap telah memisahkan Zayn dari Jonathan Frizzy.

“Kami akan berusaha untuk anak-anak Ijonk diasuh oleh Ijonk! Bisa hancur mental anak-anak kalau caramu memisahkan mereka dengan bapaknya!” kata Benny Simanjuntak.

“Setelah kasasi Ijonk akan ajukan hak asuh anak! Kurang ajar kau!” Benny Simanjuntak menegaskan.

Untuk itu, Benny Simanjuntak bakal menjadikan kejadian tersebut sebagai bukti soal kelakuan Dhena Devanka yang seolah sengaja melakukan hal tersebut.

“Tidak punya rasa perikemanusiaan, kau pisahkan anakmu dari bapaknya,” tutup Benny.

Populer video

Berita lainnya