Thalita Latief Bantah Tudingan Rebut Suami Orang: Semua Kabar itu Tidak Benar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Thalita Latief dengan tegas membantah tudingan kalau hubungannya dengan Ichsan Reinaldy sudah berlangsung saat mereka sama-sama belum bercerai. Tudingan itu datang dari Irena Fabiola, yang merupakan mantan istri Ichsan Reinaldy.

Saat sedang menjalani sidang perceraiannya, Irena sempat menyebut kalau mantan suaminya punya affair dengan Thalita Latief hingga rumah tangganya hancur.

“Semua kabar itu tidak benar,” ucap Thalita Latief saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Saat Irena membuat pernyataan itu, Thalita Latief memilih diam dan tak mau mengeluarkan statment apa-apa.

“Bagi saya tidak perlu klarifikasi apapun,” katanya.

Wanita berusia 33 tahun itu menegaskan kalau hubungan yang dijalaninya dengan Ichsan Reinaldy, yang merupakan teman lamanya karena pemberitaan soal perselingkuhannya yang selalu dimuat di media.

“Faktor berita kalian jadinya kita ketemu mulu. Kita teman biasa, mengalami hal sama tentang tetangga, dengan masalah interen masing-masing, mau gimana?,” kata Thalita Latief.

“Ternyata karena sering ketemu, dia dan saya sudah selesai, ketemu dan dia dekat sama anak saya why not? Kita jalanin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya