Dewi Perssik Ungkap Kalau Angga Wijaya Sering Ambil Uangnya, Tapi Dimaafkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: dewiperssikreal

Sedikit demi sedikit pedangdut Dewi Perssik mulai membuka akar permasalahannya dengan Angga Wijaya hingga akhirnya bercerai. Rupanya, akar permasalahan yang terjadi hingga berunung pertengkaran adalah terkait masalah uang.

“Sebenarnya udah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus,” ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

Perempuan yang akrab disapa Depe itu mengklaim kalau uangnya selalu berkurang tanpa tau kemana. “Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu ilang mulu,” katanya.

Meski begitu, Depe selalu membukakan pintu maaf bagi orang yang saat itu masih menjadi suaminya. Sayangnya, selama 5 tahun usia pernikahan, permasalahan uang terus berulang.

“Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi. Tapi, sekarang kejadian lagi,” jelasnya.

“Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Ya engga apa-apa sebenarnya ya namanya istri, aku istri mau pin saya dilihat suami, hp saya dilihat suami, mau apa saya dilihat suami,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya