Simak Tips Memberikan Kado untuk Teman yang Baru Melahirkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Memberikan Kado
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Senang rasanya mengetahui teman yang baru dikaruniai momongan. Biasanya, rasa senang itu kita wujudkan dalam bentuk ucapan selamat hingga memberikan kado yang bermanfaat. Nah, jika Anda ingin memberikan kado, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Sehingga, kado yang Anda berikan tepat sasaran dan bermanfaat untuk orang tua dan sang buah hati. Melansir siaran pers Shoopepay, berikut ulasannya.

Tanyakan langsung wish list si ibu

Menanyakan langsung pilihan barang yang sudah menjadi wish list sang ibu merupakan langkah yang tepat agar kado yang diberikan sesuai dengan kebutuhan. Dengan bertanya terlebih dahulu, Anda dapat mengetahui barang apa saja yang sebenarnya sedang dibutuhkan, serta meminimalisir adanya hadiah yang sama dengan pemberian orang lain.

Tentukan budget yang sesuai

Setelah mengetahui barang yang dibutuhkan, Anda dapat menentukan barang mana yang sesuai dengan isi kantong untuk diberikan sebagai kado. Tak ada salahnya juga mengajak teman patungan untuk membeli kado. Dengan begitu, barang yang diberikan sebagai hadiah bisa lebih banyak dan tentunya dengan harga yang lebih hemat.

Tentukan tujuan pemberian kado

Anda harus memikirkan dengan baik kado seperti apa yang ingin diberikan. Misalnya kado yang berguna digunakan untuk jangka panjang, seperti diapers bag, dan perlengkapan bayi lainnya. Selain itu, Anda juga bisa memberikan kado dalam rangka memberikan semangat pasca sang ibu melahirkan. Dengan tujuan yang jelas, pemberian kadomu tidak akan sia-sia dan bisa berguna untuk memenuhi kebutuhan teman Anda dan buah hatinya.

Tak ada yang salah dari kado yang personal

Kartu ucapan merupakan hal yang tidak boleh ketinggalan ketika ingin memberikan kado. Makin spesial, kartu ucapan yang bersifat personalized bisa memperlihatkan kepedulian dan perhatian yang lebih kepada sang ibu. Pemberian kartu ucapan juga akan sangat bermakna, bahkan bisa menaikan mood si penerima ketika membacanya.

Populer video

Berita lainnya