Ini Alasan Wanita Enggan Mengumbar Hubungan Asmara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
PDKT Lebih Indah daripada Pacaran
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Setiap orang memiliki cara dan prinsip masing-masing dalam menjalani sebuah hubungan. Sebagian mereka ada yang memilih memperkenalkan pasangan dengan banyak orang, dan ada juga memilih untuk merahasiakanya. Terlebih lagi wanita. Kebanyakan dari mereka tidak suka hubungan asmaranya diketahui oleh teman-teman. Kenapaya ya? Berikut ulasannya.

Merasa lebih nyaman

Sebagian perempuan nyaman dengan hubungannya yang tersembunyi, bisa karena tak ingin ditanya-tanya atau dicampuri urusannya. Biasanya, jika salah satu teman kita yang punya pacar akan di jadikan bahan becandaan saat kumpul. Perempuan yang memiliki tipe tidak mau ribut dan enggan di ganggu, akan memilih tidak mempublikasikan hubungannya. Selain itu, perempuan merasa hubungan yang go publik lebih banyak masalah dari pada yang dirahasiakan.

Merasa belum yakin

Banyak dari perempuan yang belum yakin dengan pasangannya sehingga memilih untuk merahasiakannya sementara hingga dirinya benar-benar mantap dan yakin dengan pasangannya itu. Sebagai perempuan pasti akan memilih pria yang bertanggung jawab dan mampu melindungi pacarnya. Di masa pacaran inilah si perempuan akan melihat usaha pria tersebut untuk memperjuangkannya.

Takut kehilangan teman

Tak sedikit perempuan takut kehilangan temannya karena punya pacar. Mereka khawatir teman-temannya akan merasa waktu Anda tidak lagi seutuhnya bersama teman-teman. Oleh karena itu, banyak perempuan memilih menutupinya.

Tidak ingin ada orang ketiga

Semakin banyak orang yang mengetahui hubungan yang sedang Anda jalani, maka semakin banyak juga cobaannya. Pada umumnya, pengganggu berasal dari orang yang tidak menyukai hubungan Anda. Mereka yang juga menyukai pasangan Anda pasti akan merasa iri dan berusaha mendekat.

Populer video

Berita lainnya