Nirina Zubir Heran Riri Khasmita Masih Merasa Tak Bersalah Terkait Kasus Mafia Tanah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nirinazubir_

Aktris Nirina Zubir masih tak habis fikir soal sikap mantan ART ibunya Riri Khasmita bersama terdakwa lain yang tetap merasa tidak bersalah dalam kasus mafia tanah.

Dalam persidangan yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Riri dan rekan-rekannya menyebut kalau mereka sudah menerima kuasa jual tanah tidak ada kaitannya dengan mengganti akta kepemilikan.

“Kuasa jual itu tidak ada sangkut pautnya dengan akhirnya mereka merubah nama dari sertifikat yang tadinya milik kami, milik ibu kami, menjadi Riri Khasmita dan suaminya. Nggak ada hubungannya,” ujar Nirina Zubir, Selasa (24/5).

Apalagi, semua yang dikatakan Riri bersama rekannya sudah dipatahkan lewat bukti yang diberikan Nirina Zubir beserta keluarganya.

“Itu nggak ada, maksudnya semua rekayasa. Kan sudah dijelaskan. Dokumennya ada, tapi kemudian isinya nggak benar. Kami juga sudah ngecek dari Labfor, semua surat-surat itu kan juga tidak identik tanda tangannya,” katanya.

Perempuan berusia 42 tahun itu akhirnya menantang Riri Khasmita rekannya agar mempertahankan argumen mereka saat bersaksi di sidang.

“Kami tunggu waktunya sampai anda yang bersaksi. Ayo, di bawah Al-Quran ya kamu disumpah. Coba kamu kasih tahu sejujur-jujurnya. Coba, kasih statement di bawah Al-Quran. Masih berani nggak berkelit bilang keberatan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya