Sandra Dewi Cuma Minta Doa Usai Diperiksa Terkait Kasus Korupsi Suaminya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sandra Dewi datang ke Kejaksaan Agung RI untuk menjalani pemeriksaan sekitar pukul 09.00 WIB. Ibu dua anak itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi timah yang dilakukan Harvey Moeis, suaminya.

Sekitar pukul 13.20 WIB, Sandra Dewi akhirnya keluar dari Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejagung RI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Nampak terlihat tidak ada raut wajah kesedihan yang diperlihatkan Sandra Dewi usai menjalani pemeriksaan.

Awak media yang sudah menunggu dari pagi, langsung mencecar wanita berusia 40 tahun itu dengan berbagai macam pertanyaan sekitar pemeriksaan.

Sayangnya, Sandra Dewi hanya mengatupkan kedua tangannya. Ia terus berjalan dan tidak mau berkomentar banyak seputar pemeriksaan yang berlangsung.

“Doain ya,” ucap Sandra Dewi seraya tersenyum, Kamis (4/4/2024).

Seperti diketahui, Kejaksaan Agung RI menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah.

Dalam rentang waktu 2018 sampai 2019, Harvey Moeis disebut ikut memfasilitasi kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah sebagai kepanjangan tangan PT RBT. Harvey berperan mencari rekanan dalam urusan penyewaan alat peleburan timah di kegiatan pertambangan ilegal tersebut.

Harvey Moeis kini ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka. Ayah dua anak itu dikenakan Pasal 2 ayat (1), Pasal 3 jo Pasal 18 UU Tipikor jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP atas keterlibatan dalam praktek pertimbangan ilegal di PT Timah.

Populer video

Berita lainnya