Menang Banding, Wenny Ariani Minta Rezky Aditya Segera Akui Kekey Sebagai Darah Dagingnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @thereal_rezkyadhitya

Wenny Ariani masih belum mengetahui langkah apa yang akan diambil oleh Rezky Aditya setelah Pengadilan Tinggi Banten memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis atau ayah kandung dari Kekey, anaknya.

Wenny mengatakan kalau tujuannya melakukan gugatan agar sang anak punya ayah biologis dan Rezky Aditya mengakui Kekey sebagai darah dagingnya.

“Yang terpenting adalah pengakuan terhadap anak saya. Pengakuan ayahnya terhadap kekey, Rezky mengakui kekei anaknya. Itu yang saya minta,” ucap Wenny saat dihubungi pengacaranya melalui video call saat jumpa pers di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Jika Rezky Aditya keukeu tak mau mengakui buah hatinya dan tetap mengajukan kasasi, Wenny akan menghormatinya. Tapi, dia minta agar suami Citra Kirana itu bersedia untuk menjalani tes DNA.

“Kita ikutin prosesnya kalo beliau ngajuin kakasi ya wajar. Ya saya ikut prosesnya dan tetep jalan,” katanya.

“Saya tidak ada pesan yang di sampaikan buat rezky, tapi saya pesan sama kekey apapun yang terjadi kalah menang di pengadilan adalah hal biasa. Tapi disini kebahagiaan kekey adalah di atas segalanya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya