Sandra Dewi Baru Diperbolehkan Jenguk Suaminya di Penjara Setelah Sepekan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Artis Sandra Dewi hingga kini masih belum diperbolehkan menjenguk suaminya, Harvey Moeis yang kini berada di tahanan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan korupsi timah.

“Sesuai ketentuan berlaku, semua tahanan kami, untuk tujuh hari pertama harus dilakukan tindakan isolasi,” ucap Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi di kantornya, Senin (1/4/2024).

Kalau isolasi yang djlankan Harvey selesai, barulah Sandra Dewi diperkenankan jika ingin menjenguk lelaki yang dicintainya itu.

“Sehingga hari ke tujuh baru diizinkan untuk dijenguk. Kecuali jika dibutuhkan untuk pemeriksaan, khusus kuasa hukum kami beri akses,” katanya.

Hingga saat ini, Kuntadi mengatakan bahwa, pihaknya masih menelusuri aset-aset yang dimiliki oleh Harvey Moeis. Termasuk jet pribadi dan mobil mewah roll royce milik Helena Lim.

“Dalam setiap penanganan tipikor kami selalu menelusuri juga potensi adanya TTPU. Kita sudah lakukan Helena Lim sudah kami sangkakan dalam TPPU tidak menutup kemungkinan tersangaka HM,” katanya.

“Terkait harta benda penelususran masih kita lakukan sepanjang ada kaitannya, menjadi alat, atu hasil kejahatan pasti akan kami lakukan penyitaan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya