Ini Yang Dirindukan Meisya Siregar Saat Bulan Puasa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @meisya_siregar

Artis Meisya Siregar mengaku siap secara mental menjalani bulan ramadhan tahun ini. Meisya Siregar juga akan berusaha untuk lebih baik lagi menjalankan ibadah puasa pada tahun ini.

“Persiapan mental, karena buat aku umur segini dan tahun ketiga aku berhijab. Aku kayak punya motivasi jadi lebih baik dan memperbaiki lagi,” ucap Meisya Siregar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Aku sadar kemarin banyak kekurangan, cacat, kayak kurang pol gitu. Mudah-mudahan kesempatan ramadhan ini aku dan anak-anak semua sekeluarga bisa lebih baik dari tahun kemarin,” katanya menambahkan.

Bagi istri Beby Romeo itu, momen yang paling dirindukan saat bulan suci ramadhan adalah saat datangnya waktu berbuka dan melaksanakan salat tarawih.

Disinggung soal momen yang paling dirindukan di bulan ramadhan, Meisya Siregar menjawab demikian.

“Karena ritual buka puasa sama tarawih, aku merasa intimed keluarga kami yang paling solid ketika ramadan,” jelas Meisya.

“Karena papahnya jadi imam setiap hari, anak-anak nagih, ‘Papa ayo dong tarawih sudah jam berapa nih’. Pandemi kita enggak pernah tarawih di masjid karena parno. Tapi nikmatnya jauh lebih besar ketika tarawih di masjid,” tutup Meisya.

Populer video

Berita lainnya