Cerita Angelina Sondakh Tak Dikenali Keanu Massaid Saat Pertama Bertemu Pasca Bebas Penjara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @angelina.sondakh

Angelina Sondakh seperti tak pernah lupa pada momen pertemuan pertamanya dengan Keanu Jabbar Massaid pasca dibebaskan dari penjara. Saat bertemu, anak lelakinya itu tak mengenali dirinya saat di rumah.

Sontak rasa sedih dirasakan istri mendiang Adji Massaid itu. Dia juga maklum, karena saat masuk penjara atas kasus korupsi, sang buah hati saat itu masih berusia 2,5 tahun.

Makanya saat pertama bertemu setelah dibebaskan bersyarat setelah 9 tahun, 10 bulan dan 5 hari mendekam di penjara, Angelina Sondakh merasa canggung.

“Awalnya ketemu belum (kenal) kayaknya. Nggak begitu cepat Keanu mengetahui (ibunya),” ucap Angelina Sondakh di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Memang, selama dipenjara, sang buah hati dikatakan Angelina Sondakh dirawat oleh kakek dan neneknya. Makanya untuk saat ini dia sedang mencoba melakukan pendekatan pada Keanu.

Tapi, Angelina Sondakh menyadari kalau hal itu masih butuh proses. Makanya dia maklum saat meminta Keanu memangkas rambutnya, tapi permintaannya ditolak sang anak.

“Membujuk Keanu itu luar biasa usahanya. Dia bahkan nggak percaya maminya. Aku sedih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya