Orangtua Chandrika Chika Menegaskan Anaknya Ditangkap Bukan saat Pesta Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Poppi, ibu dari Chandrika Chika, bersama suaminya, Jusman, menyempatkan waktu untuk menjenguk anaknya yang tengah ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Saat bertemu, Poppi memberikan nasihat pada anaknya.

“Ya cuma permintaan maaf aja, nasihatin aja,” ucap Poppi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

Chika, yang ditangkap polisi bersama lima temannya di sebuah apartemen, dikatakan Poppi tidak sedang berada dalam situasi pesta narkoba.

“Dia juga gak nyangka akan seperti ini karena bukan yang ada pesta lah, pesta narkoba lah. Enggak ada itu enggak ada,” kata Poppi.

Menurut Poppi, Chika hanya datang untuk bersenang-senang bersama teman-temannya. Namun, salah satu temannya membawa pods berisi cairan ganja.

“Dia datang ke situ cuma mau main aja,” terang Poppi.

“Marah udah enggak ya lebih ngasih support karena down aja pemberitaannya kayak gini terus dia juga gak tau pod itu isinya seperti itu dia gatau ,” sang ibu menambahkan.

Meskipun demikian, Poppi menolak berkomentar saat ditanya apakah Chika mungkin dijebak oleh teman-temannya dalam situasi ini.

“Saya enggak mau ngomong ini dijebak atau apa,” tutup Poppi.

Seperti diketahui Chandrika Chika dan lima rekannya diamankan di salah satu hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, pukul 23.00 WIB. Barang bukti berupa satu pods vape berisi cairan ganja berhasil diamankan oleh polisi.

Setelah dilakukan uji laboratorium, cairan tersebut dinyatakan positif mengandung THC. Chandrika Chika dan lima rekannya juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

Populer video

Berita lainnya