Frans Faisal Akui Tak Masalah Jika Dilangkahi Menikah Fuji & Fadly

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @fransfaisal_

Fadly Faisal dan Fujianti Utami Putri sudah terang-terangan mengumumkan ke publik perihal pasangan masing-masing. Fuji diketahui berpacaran dengan Thariq Halilintar dan Fadly dengan artis Rebecca Ayu Putri Klopper.

Fuji dan Thariq sendiri terlihat semakin lengket hingga beredar kabar kalau keduanya bakal menikah muda. Sebagai seorang kakak, Frans mengaku tak masalah jika Fuji atau Fadly menikah lebih dulu darinya.

“Enggak apa-apa, selama adik aku bahagia aku enggak apa-apa didahuluin,” ucap Frans saat ditemui di Pengadilan Agama Jakart Barat, Rabu (23/3).

Sedangkan Frans sendiri sebagai anak tertua menggantikan Bibi Ardiansyah hingga saat ini masih belum diketahui apakah sudah memiliki kekasih atau belum.

“Ini mulu pertanyaannya (soal pasangan), nanti itu. Aku belum ke pegang, ini sidang aja belum selesai, doain aja,” katanya sambil tertawa.

Meski begitu Frans mengakui jika banyak kaum hawa yang mengajaknya menikah lewat direct massage media sosial pribadinya.

“Sampai ibu-ibu juga (DM ajak nikah), kalau untuk jodoh nanti deh, aku ngurusin ini (persidangan hak asuk Gala) dulu. Ini aja sudah pusing kepalaku,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya