Doddy Sudrajat Bersama Pihak Pengadilan Bakal Datangi Rumah Haji Faisal Untuk Melihat Keadaan Gala Sky

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Sidang hak asuh Gala Sky yang diajukan Haji Faisal hampir memasuki babak akhir. Pada Jumat (25/3) pihak pengadilan beserta Doddy Sudrajat bakal datang ke rumah Haji Faisal untuk melihat keadaan anak mendiang pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Kemudian hari Jumat 25 akan dilaksanakan descente di rumah dari Haji Faisal. Jam 9 kumpul sini, setelah itu kita ke rumah Haji Faisal,” ucap Tegar Firmansyah, kuasa hukum Doddy Sudrajat saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/3).

Descente atau pemeriksaan setempat adalah sidang pengadilan yang digelar di tempat objek perkara berada, guna melihat keadaan atau memeriksa secara langsung objek tersebut.

“Untuk melihat kondisi Gala. Jadi majelis hakim akan mempertimbangkan dari sisi kesehatan jasmani, rohaninya atau apapun itu. Untuk mempertimbangkan agar putusan itu adil,” kata Tegar Firmansyah.

Barulah setelah kesimpulan, pihak pengadilan akan menentukan siapa yang layak mengasuh Gaka Sky, antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

“Untuk kesimpulan akan lewat eligasi tanggal 30. Untuk putusan tanggal 13 April. Eligasi semuanya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya