Merasa Tak Bersalah, Denise Chariesta Tak Akan Tanggapi Jika Benar di Somasi Haji Faisal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @denisechariesta91

Haji Faisal melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin bakal melayangkan somasi pada orang-orang yang dirasa mencemarkan nama baik keluarganya.

Setelah berita tersebut beredar, tak sedikit nitizen yang tiba-tiba menyerang akun media sosial milik Denise Chariesta. Mereka yakin kalau salah satu orang yang bakal disomasi adalah Denise Chariesta.

Memang, belum lama ini, Denise Chariesta rupanya menyentil Fuji yang dinilai jadi pelakor dari hubungan Thariq Halilintar dan Chandrika Chika.

Saat ditanyakan hal tersebut, Denise Chariesta mengaku merasa tak melakukan hal tersebut dan mengaku belum menerima surat apapun.

“Ya banyak netizen yang bilang, cepet pakai baju oren ya Kaka, kita kawal, banyak banget. Tanggapan gw tidak merasa ngatain Fuji pelakor koq, kalo gw ngatain emang ada omongannya “Fuji pelakor” ini kasih tau gw, kalo misal ngga ada ga usah ngomong,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak ada bukti yang mengarah jika Denise Chariesta sudah mencemarkan nama baik Fuji. Makanya kalau ternyata benar dirinya di somasi, dia tak akan menanggapinya.

“Ga perlu gw tanggapain kalo gw di somasi, berarti mereka pansos sama pengacaranya tuh, berarti pengacara gak pintar, karena kalo pengacara pintar gak somasi saya, harusnya selidik dulu omongan saya dan menyimak mana yang pertayaan mana yang pertayaan. Kalo mau somasi ya bebas 2 aja, laporin aja, warga negara Indonesia bebas ngelaporin,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya