Dimas Anggara Ungkap Alasan Nadine Chandrawinata Melahirkan di Bali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dimasanggara

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah berbahagia pasca dikaruniai seorang putri bernama Nadi Djiwa Anggara. Buah hati keduanya terlahir ke dunia pada 22 Februari lalu di Bali.

Nadine dan Dimas yang diketahui tinggal di Jakarta punya alasan kenapa memilih pulau dewata sebagai tempat kelahiran putrinya.

“Kenapa ga gitu? Karena indonesia, kan, memiliki daerah semuanya spesial dengan budaya dan adat berbeda beda ya,” ucap Dimas dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (1/3).

Selain itu, Dimas dan Nadine rupanya memang sedang melakukan perjalanan sebelum proses melahirkan. Makanya, akhirnya persalinan dilakukan di Bali.

“Pada saat itu kami memang ingin sekalian jalan jalan dan kami memang pengin tempat tanggal lahir anak anak kami itu berbeda-beda,” kata Dimas.

“Kan, kami lagi jalan enggak tau nih anak nanti akan stay di mana nantinya untuk mendekati itu kebetulan perjalanan kami kan perjalanan darat kami gak tau,” Dimas menambahkan.

Perjalanan keduanya dilakukan lewat jalur darat dan sudah banyak tempat disinggahi. Saat sampai di Bali Dimas dan Nadine memutuskan untuk melahirkan di sana.

“Sampai di bali anak pas kami periksa ternyata anak kami memang sebenernya sudah mendekati waktu untuk lahir karena kami sempat kroscek lagi di sini,” tutup Dimas.

Populer video

Berita lainnya