Kalina Okrarani Batah Isu Selingkuh Hingga Sewa Hotel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @kalinaocktaranny

Kalina Oktarani akhirnya angkat bicara terkait tudingan selingkuh dari Vicky Prasetyo sebelum bercerai. Bahkan, ibu satu anak itu menghadirkan Ricky Miraza, sosok yang dianggap orang ketiga dalam rumah tangganya.

Lelaki bernama Ricky Miraza itu menceritakan awal mula dirinya mendekati Kalina Oktarani. Ricky mengaku baru setahun mengenal Kalina.

“Saya mulai menjalin komunikasi dengan Kalina itu 5 Januari 2022. Memang saya sudah kenal setahun, tapi baru mulai komunikasi intens itu di 2022. Pembicaraan kami juga sebatas obrolan pertemanan biasa,” ucap Ricky Miraza di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/2).

Tudingan Vicky soal hubungannya dengan Kalina yang sudah terjalin dari Desember 2021 tentu dibantah Ricky Miraza. Apalagi soal Kalina yang menggodanya saat itu.

“Kalina itu baru komentar di postingan saya tanggal 17 Februari 2022,” kata Ricky Miraza.

Soal pemesanan kamar hotel yang dikatakan Vicky, Kalina membeberkan fakta yang sebenarnya.

“Ini bukan cuma untuk berdua, tapi ini ramai-ramai. Ini video ketika Kalina ingin membuat podcast,” jelas kuasa hukum Kalina, Surpani Sulaiman.

Apalagi soal dugaan aksi asusila yang dilakukan bersama Ricky Miraza lewat video call, Kalina Oktarani memastikan hal tersebut tidak ada.

Maka itu, atas tuduhan yang dialamatkan Vicky, Kalina memperingatkan Vicky Prasetyo untuk segera meluruskan kabar tersebut. Bila tidak, perempuan 41 tahun siap menempuh jalur hukum.

“Kami akan lakukan somasi kepada saudara Vicky Prasetyo. Apabila tuduhan-tuduhan itu tidak bisa dibuktikan, kami akan membuat laporan ke Polda Metro Jaya,” tutup Surpani Sulaiman.

Populer video

Berita lainnya