Vicky Prasetyo Sebut Kalina Oktarani Selingkuh, Punya Bukti Video Mesum

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @vickyprasetyo777

Perselisihan antara Vicky Prasetio dengan Kalina Oktarani semakin memanas pasca bercerai. Bahkan keduanya saling menuding soal perselingkuhan saat masih menjalani bahtera rumah tangga.

Mantan suami Angel Lelga itu menyebut awalnya mengetahui perselingkuhan Kalina lewat media sosial Instagram. Kalina disebut menggoda lelaki bernama Ricky Miraza pada Desember 2021.

“Padahal mereka baru cerai di Januari,” ucap kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution saat menggelar konferensi pers di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (22/2).

Vicky juga menemukan bukti lain berupa percakapan Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza di aplikasi WhatsApp. isi percakapan tersebut adalah Kalina Oktarani memamerkan bukti pemesanan kamar hotel untuk menginap bersama Ricky Miraza.

“Ya ini kan semua orang bisa baca, namanya siapa, dipesan siapa. Kan ini sistem, ini mesin, jadi ini otentik,” kata Vicky Prasetyo.

“Kalau pun memang berteman, masak ya sampai seperti ini? Apa ya memang sudah biasa berteman tapi bisa memfasilitasi seperti ini? Miris lah kalau kayak gini,” Vicky Prasetyo melanjutkan.

Bukti terakhir Vicky adalah video call mesum Kalina Oktarani dengan Ricky Miraza.

“Satu yang tidak bisa dipungkiri itu,” tutup Vicky Prasetyo.

Populer video

Berita lainnya