Tak Ada Pemasukan, Tukul Arwana Kuras Tabungan Buat Pengobatan Pasca Pendarahan Otak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @tukul.arwanaofficial

Komedian Tukul Arwana hingga kini masih rutin melakukan terapi agar bisa kembali seperti sedia kala pasca pendarahan otak. Tentu perawatan yang dilakukan itu tak murah dan membutuhkan banyak biaya.

Akan tetapi, Rizky Kimon yang merupakan juru bicara keluarga Tukul memastikan kalau hingga kini belum ada masalah soal pengeluaran untuk Tukul.

“Untuk biaya pengobatan Mas Tukul alhamdulilah sampai hari ini masih tercover dengan baik,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (22/2).

Memang, Rizki mengakui kalau saat ini pemasukan Tukul hanya dari usaha kos-kosan dan yang lain. Makanya, untuk membiayai terapi, Tukul mau tak mau harus menguras tabungannya.

“Ya bagaimana pun anak2nya juga masih ada tabungan, Mas Tukul masih ada tabungan. Jadi masih tercover dengan baik. Untuk biaya mas Tukul, biaya sekolahnya Jovan, alhamdulilah kakak Vita juga sudah selesai kuliah, dan sekarang mencoba membuka usaha kecil2an. Itu saja sih. Masih bisa diback up,” katanya.

“Pemasukan beliau tidak ada, cuman memenuhi kebutuhan kita masih ada dari kosan. adan alhamdulilah masih cukup untuk membiayai pengobatan. Membiayai operasional selama sebulan beliau dan keluarganya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya