Outsider Bagi-Bagi Makanan, Dukung Jerinx SID dan Tepis Pernyataan Adam Deni Soal Fans SID Menakutkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Ada yang berbeda saat sidang kasus pengancaman melalui media elektronik dengan terdakwa Jerinx SID di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sekira 30 orang penggemar SID datang dan membagi-bagikan makan siang berupa nasi kotak dan juga masker kepada pengguna jalan.

Hal tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan para Outsider (sebutan penggemar SID) agar selalu semangat menghadapi masalahnya yang tinggal menunggu sidang putusan.

“Ya aksi ini, saya dan teman teman Outsiders di sini hanya meneruskan apa yang dilakukan Bli Jerinx, apa yang dia lakukan di Bali dari awal Covid selalu membagikan pangan ke warga bali nah kita teruskan ini ke Jakarta,” ucap Echa Harahap selaku koordinasi aksi, Selasa (22/2).

Selain itu, Echa menegaskan jika aksi damai ini juga menepis anggapan Adam Deni bahwa penggemar Superman Is Dead itu menakutkan.

“Karena Adam Deni ini kan selalu bilang, dia takut dengan pengikut dan kawan Jerinx yang serem serem, padahal itu tidak sama sekali. Kita membantah itu yang dituding kan Outsiders dan kawan-kawannya, kita tidak pernah ada niat seerti itu sedikit pun tidak ada kita buktikan hari ini semua,” kata Echa.

“Buktinya dia datang ke Bali biasa saja tidak ada yang mencolek satu pun dari kawan-kawan Bali. Di Jakarta pun sama, enggak seperti yang dituduhkan seperti Adam Deni sampaikan ke polisi dan pengadilan kemarin,” tutup Echa.

Populer video

Berita lainnya