Ini Syarat Yang Diajukan Dhena Devanka Jika Ada Lelaki Yang Ingin Menikahinya Setelah Cerai Dari Jonathan Frizzy

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dhenafrizzy

Setelah bercerai dari Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengaku tak trauma jika suatu saat nanti kembali bertemu dengan seorang pria dan menikah kembali. Dhena masih punya harapan agar kelak mendapat sosok lelaki baik yang bisa menemaninya sampai tua.

“Nggak lah kalau trauma, semoga nggak, karena semua orang kepengen berumah tangga ya, semoga bisa menjadi imam yang baik, sayang sama saya, perhatian,” ucapnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/2).

Dhena juga ingin agar lelaki yang nanti jadi suaminya, tak hanya sayang pada dirinya, tapi juga pada ketiga anaknya yang saat ini masih kecil. Tapi dia juga sadar kalau hal itu akan sulit.

“Pasti, tentunya harus sayang sama anak-anak dong,” katanya singkat.

Makanya, sebelum menikah, Dhena ingin agar sang ibulah yang menilai calon suaminya. Jika sudah direstui, barulah dia mau untuk nikah lagi.

“Kriteria harus didahului oleh mamahku karena mamahku udah tinggal sendiri, aku percaya apapun yang direstui oleh orangtua kita pasti kita semua akan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya