Saipul Jamil Putuskan Laporkan Pegawainya ke Polisi Karena Pencurian, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @liputan6

Pedangdut Saipul Jamil akhirnya memutuskan melaporkan pegawainya yang sudah melakukan pencurian di rumahnya ke pihak kepolisian. Awalnya, lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu tak mau meneruskan masalah itu ke polisi, tapi karna ada satu motor yang hilang dan milik kakaknya membuatnya melaporkan pelaku ke Polsek Duren Sawit Jakarta Timur.

“Tadinya saya gak bikin laporan, berhubung ada kendaraan motor milik kakak saya juga dibawa, untungnya itu stnk nggak nempel di kunci,” ucap Saipul Jamil di kediamannya, kawasan Pondok Gede, Senin (21/2).

“Akhirnya mau nggak mau, saya menghormati kakak saya kan, takutnya kakak saya berfikir macem-macem, saya kerja sama atau gimana, ya udah saya bikin laporan,” kata Saipul Jamil menambahkan.

Setelah membuat laporan, lelaki berusia 41 tahun itu disarankan polisi melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pondok Gede. Hal tersebut lantaran wilayah rumah Saipul Jamil masih di perbatasan kawasan Pondok Gede.

“Dateng lah polsek ke tkp foto-foto semua gitu kan, akhirnya dia bilang gini ‘pak ini bukan kewenangan saya, ini kewenangan Pondok Gede’ tapi saya bantu. Luar biasa. Akhirnya saya dibantu ke Polsek Pondok Gede. Dari sana langsung ditindak lanjuti,” jelasnya.

Tak berselang lama, pelaku kemudian menghubungi Saipul Jamil untuk berniat mengembalikan barang-barang yang sudah dibawa kabur.

“Begitu saya bikin kronologi tiba-tiba si malingnya ini hubungin saya, tadinya nomornya diblok semua, sudah gak bisa dihubungin, mau ngembaliin, seneng dong saya, baru mau naik ke LP ke atas tuh, akhirnya dia hubungin, dia nggak mau balikin ke sini,” ujar Saipul Jamil.

Akhirnya, barang-barang mantan suami Dewi Perssik yang sudah dicuri benar-benar dikembalikan oleh pencurinya. Handphone dan motor Saipul Jamil yang sudah dicuri akhirnya dikembalikan pelaku.

“Dia mau nanti saya kasih tau tempatnya di mana. Akhirnya di shareloc lah sama dia, ya udah saya ikutin, ketemu lah di daerah Cengkareng, lumayan jauh. Akhirnya kita negosiasi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya