Jonathan Frizzy Banding Atas Uang Nafkah Anak Rp 30 Juta Perbulan, Dhena Devanka Bingung Alasannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai Dhena Devanka atas artis Jonathan Frizzy, hak asuh ketiga anak mereka rupanya jatuh pada Dhena. Lelaki yang akrab disapa Ijonk itu juga diwajibkan memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta tiap bulannya untuk ketiga anak mereka.

Tapi, Ijonk memilih banding atas putusan tersebut. Menurutnya Dhena tak mengajukan soal hak asuh dalam gugatannya dan uang nafkah yang dibebani padanya dinilai terlalu besar, mengingat pekerjaannya di dunia hiburan yang tak memiliki gaji yang tetap.

Terkait uang nafkah, Dhena mengaku bingung, kenapa mantan suaminya tak menerima putusan tersebut. Sebab, selama sekira 9 tahun menikah saja, uang yang diberikan Ijonk lebih besar dari beban uang nafkah yang harus dikeluarkannya tiap bulan.

“Ya sebenrnya kan begini loh, pengacara aku membuat gugatan itu 50 juta, tetapi yang dikabukkan oleh hakim 30 juta dan aku sudah memberikan bukti bukti bahwa selama 9 tahun ini saya diberikan perbulan berapa, jadi ya mungkin akan dilihatnya dikabulkannya 30 juta ya sudah toh ini buat anak-anak segala macamnya,” ucap Dhena saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/2).

“Saya pikir papanya harus berusaha untuk menenuhi kebutuhan anaknya lah ya bagaimanapun semuanya full di saya, saya untuk ngatur-ngatur dan saya kepinginnya anak-anak punya tabungan masing-masing. Jadi mereka memang punya buku tabungan dan tiap bulan ada di situ buat entah jajannya dia ultahnya dia,” katanya melanjutkan.

Untuk itu, Dhena berharap agar Ijonk bisa menerima putusan tersebut dengan lapang dada. Untuk hak asuh, Dhena juga tak akan menghalangi Ijonk untuk bertemu dengan ketiga anaknya.

“Kalau dibilang puas, pasti puas, makanya saya bilang semuanya semoga biar legowo,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya