Rumah Dibobol Maling, Saipul Jamil Sebut Pelaku Karyawannya Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Kejadian nahas dialami pedangdut Saipul Jamil. Pada hari Minggu (20/2), rumahnya disatroni maling yang berhasil menggasak handphone dan motor. Setelah diusut, terungkap kalau pelaku merupakan karyawan lelaki yang akrab disapa Bang Ipul itu yang sudah kerja selama satu bulan.

“Pelakunya memang interen, bukan dari luar gitu. Karena mereka udah ikut saya udah satu bulan lebih kerja. Jadi kejadian itu pas Magrib, saya sama pekerja sini, biasanya kalo salat berjamaah terus gitu kan. Jadi mereka itu waktu operasinya waktu saya di luar itu lama hampir tiga jam, karena saya kalo abis Magrib, saya nggak pernah pulang ke rumah,” ucap Saipul Jamil di kediamannya, kawasan Pondok Gede, Senin (21/2).

Memang, mantan suami Dewi Perssik itu pada tiap orang yang bekerja padanya selalu berfikir positif. Makanya, dia mengaku acap kali menaruh barang-barang berharganya di sembarang tempat saat di rumah.

“Memang saya terlalu percaya sama pekerja pekerja saya ini, kamar nggak pernah dikunci dan dia tau letak-letak letak kendaraan saya ada di mana. Terus handphone-handphone saya ada di mana. Handphone itu kan ada tiga jadi yang diambil itu iPhone satu, iPhone 11 Pro Max sama satu lagi tuh hape poco Xiomi,” kata Saipul Jamil.

Makanya, Saipul tak menyangka kalau kepercayaannya disalahgunakan. Padahal dia selalu mendekatkan diri dengan beribadah secara bersama-sama dengan para pegawainya.

“Saya nggak ada kepikiran sama sekali, karena saya nggak pernah ada masalah dengan pekerja-pekerja saya. Dan mereka orang baik semua di mata saya. Jadi saya awalnya nggak curiga ‘kok mereka abis salat ilang ke mana nih’ saya tinggal berdua, kan saya berempat kan,” katanya.

“Saya positif thinking aja paling lagi beli makanan. Biasanya kumpul lagi, solat isya, kok nggak balik balik gitu. Terus akhirnya saya pulang, beli makanan juga kan. Pas nyampe rumah ‘handphone ke mana nih di meja saya’ sama casannya juga diambil jadi kumplit,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya