Dhena Devanka Ungkap Masih Ada Konflik Pasca Cerai Dengan Jonathan Frizzy

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Pernikahan antara Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka memang sudah ketuk palu pasca resmi bercerai pada Kamis (17/2) kemarin. Kendati begitu, Dhena mengatakan kalau konflik antara dirinya dengan lelaki yang akrab disapa Ijonk itu tetap ada.

“Kalau konflik pasti ada lah, tapi biasa lah,” ucap Dhena saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/2).

Memang, setelah bercerai baik Ijonk maupun Dhena masih tinggal satu atap. Keduanya sudah sepakat akan menjual rumah bersejarah itu. Tapi, keduanya tetap tak saling bicara saat bertemu di rumah.

“Komunikasi masih terkait dengan pendidikan anak, sama anak,” katanya.

Lebih jauh, Dhena sudah merasa lega karena akhirnya sidang perceraian yang berjalan sekira 6 bulan itu berakhir dengan diberikannya hak asuh ketiga anak mereka dan Ijonk wajib memberi nafkah sebesar Rp 30 juta tiap bulannya.

“Perasaannya pasti lega karena semuanya selesai artinya sesuai dengan prosesnya kita jalani dengan baik, udah gitu saya berusaha kooperatif selama persidangan kemudian ya walau prosesnya agak lama byk terpotong hari libur natal dan tahun baru dan memang per 2 minggu itu yang bikin makan waktu lebih lama biasanya kan 3 bulan 4 bulan ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya