Adam Deni Ditangkap, Jerinx SID: Begitu Cara dia Cari Duit Memeras Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Tertangkapnya Adam Deni terkait pencurian data tidak sah sudah sampai ke telinga Jerinx SID. Menurutnya, memang cara itu menjadi modus pengiat sosial tersebut untuk melakukan pemerasan.

Apalagi, sebelumnya Adam Deni sempat berupaya memeras Jerinx untuk damai atas kasus pengancaman yang kini dijalaninya sebesar Rp 1,5 miliar.

“Penangkapan Adam Deni ini saya lihat sebagai petunjuk dia punya modus operandi yang sama menimpa saya. Jadi ada unsur pencurian data secara tidak sah,” ucap Jerinx SID, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (2/2).

“Bahwa memang orang ini begitu caranya dia cari duit memeras orang,” kata Jerinx SID menambahkan.

Penabuh drum SID itu menyebut kalau Adam Deni kini sudah kena batunya atas sumpah yang diucapkan ketika menjadi saksi fakta dengan memberikan keterangan bohong saat persidagan.

“Kemarin kan di bawah sumpah dia berbohong kepada Tuhannya. Mungkin Tuhannya marah, jadi begini. Semoga dia bisa belajar karma itu ada,” tutup Jerinx SID.

Seperti diberitakan Adam Deni ditangkap dan ditahan pihak kepolisian pada Selasa (1/2) malam. Hal tersebut dibenarkan Karo Penmas Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan.

Adam Deni ditangkap karena tanpa hak mengunggah dokumen orang lain di media sosial. Kasus tersebut merupakan laporan dari seseorang berinisial SYD dan sosoknya belum terungkap.

Populer video

Berita lainnya