Dituding Ayah Vanessa Angel Tak Punya Izin Kemensos Terkait Donasi Gala Sky, Marrisya Icha: Ada Dong

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marissyaicha

Marrisya Icha awalnya kaget saat pertama kali mendapat surat panggilan dari Kementerian Sosial RI terkait penggalangan donasi untuk membeli rumah bagi anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Memang, asal muasal hal tersebut bisa terjadi bermula dari kecurigaan pihak Doddy Sudrajat terkait penggalangan donasi yang digagas Marrisya Icha yang tak memiliki izin dari Kemensos.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Icha itu bakal memenuhi panggilan yang dialamatkan pada dirinya. Karena, dia mengklaim bahwa penggalangan donasi tersebut sudah mengantongi izin Kemensos.

“Ada dong (izin), besok saya bawa semua izin-izinnya, siapa aja yang ada di dalam, tapi cukup dari Kemensos aja yang tahu,” ucap Marrisya Icha saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1).

Icha bakal membeberkan semua bukti-bukti agar tudingan penyelewengan dana tersebut bisa terjawab dan tak ada yang bakal ditutup-tutupinya.

“Itu materinya aku mau ngasih tahu mutasi-mutasi rekening kan di informasi katanya aku ada pemindahan saldo ke rekening pribadi aku, aku mau kasih tahu bukti transfer kalau uang keluar tuh gak ada kayak diselewengkan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya