Jonathan Frizzy Bantah Sudah Berdamai Dengan Dhena Devanka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ijonkfrizzy

Jonathan Frizzy membantah pernyataan Dhena Devanka beberapa waktu lalu yang mengatakan kalau mereka sudah menyudahi perang dingin di medsos.

“Waduh, sampai sekarang klien kami belum ada memberitakan itu (damai). Selaku kuasa hukum kalau benar adanya syukur alhamdulillah, kalau pun tidak kita jalan terus,” ucap kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sinarta Bangun, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

Hingga sidang mediasi berakhir, keduanya dikatakan Sinarta belum ada perkembangan yang baik terkait polemik rumah tangga mereka. Makanya, dia belum bisa mengatakan kalau hubungan keduanya kini sudah membaik.

“Waktu di sidang pertama majelis hakim menanyakan hal itu (perdamaian) kuasa hukum juga ditanyakan apakah ada perkembangan, sampai hari ini belum ada,” katanya.

Yang Sinarta tahu, keduanya sama-sama ingin bercerai dan mengakhiri rumah tangga yang sudah lama terjalin itu secara baik-baik.

“Pas sidang mediasi kedua belah pihak juga mengatakan setuju cerai, makanya dilanjutkan dengan persidangan. Semua tergantung putusan hakim, kalau pun diputus hakim apapun itu mereka ingin baik-baik,” tutup Sinarta.

Populer video

Berita lainnya