Jerinx Bakal Hadirkan Dokter Tirta Sebagai Saksi Melawan Adam Deni

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Jerinx SID berencana menghadirkan Dokter Tirta sebagai saksi di Pengadilan. Hal tersebut sebagai senjatanya untuk melawan Adam Deni yang telah melaporkannya atas kasus pengancaman lewat media elektronik yang saat ini kasusnya tengah disidangkan.

“Kami mau meminta atau mendalami materiil ini apabila ini didengar juga oleh saudara Dokter Tirta,” ucap Sugeng Teguh Santoso, kuasa hukum Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (5/1).

Alasan menjadikan Dokter Tirta sebagai saksi lantaran dia diduga mengetahui indikasi pemerasan yang dilakukan Adam Deni kepada orang-orang yang bermasalah dengannya.

“Itu kan dia aktivis media sosial juga. Dokter Tirta pernah memberi tanggapan terkait aktivitas Adam Deni ya. Dalam jejak digital itu, ada Young Lex, seorang rapper disebut oleh Dokter Tirta dalam berita,” katanya Sugeng.

“Ada juga kata-kata Dokter Tirta, dalam akunnya meng-cc Gebby Vesta sambil menuliskan, nih yang pernah diperas sama dia. Jadi jelas, Dokter Tirta menggunakan diksi diperas,” Sugeng menambahkan.

Dokter Tirta juga pernah menyinggung soal bos Adam Deni yang dikabarkan jadi tameng bagi yang bersangkutan guna menjatuhkan Jerinx SID.

“Dokter Tirta juga menyatakan, ‘Ngakunya punya orang kuat’. Jadi pernyataan Adam Deni dia punya bos yang kuat di atas presiden itu dijelaskan dalam jejak digital,” tutup Sugeng.

Populer video

Berita lainnya