Asisten Buka Suara Soal Kabar Lahiran Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @Rizkybillar

Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan sudah melahirkan. Padahal jadwal yang diketahui sebelumnya adalah bulan Februari 2022 istri Rizky Billar itu akan melakukan persalinan.

Kabar soal lahirnya anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora yang mereka sebut sebagai Baby L nyanter setelah Lesti Kejora datang dan dirawat di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Awak media yang mencoba mencari kebenaran kabar tersebut tak diizinkan petugas keamanan untuk masuk ke dalam rumah sakit.

Namun, pada siang hari terlihat beberapa asisten Rizky Billar dan Lesti Kejora yang datang ke rumah sakit. Sayangnya, saat didekati, pihak keamanan menahan awak media yang berniat menanyakan kabar bahagia tersebut.

“Doain aja yang terbaik ya,” ucap sang asisten kepada awak media tak mau diwawanra dan memilih langsung berjalan masuk ke RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (27/12).

Seperti diketahui, Lesti Kejora mengaku sudah menikah siri sejak awal tahun 2021. Makanya, saat menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021 lalu, Lesti Kejora tengah berbadan dua alias hamil.

Populer video

Berita lainnya