Dinar Candy: Nikita Mirzani Bakal Kembali Bar-Bar Pasca Putus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @dinar_candy

DJ Dinar Candy mengamati banyak perubahan dalam perilaku sahabatnya, Nikita Mirzani, sejak menjalin hubungan dengan Rizky Irmansyah. Menurut Dinar, ibu tiga anak itu tampak lebih tenang dan tidak lagi bar bar seperti sebelumnya.

Namun, suasana berbeda terlihat saat Nikita memberikan dukungan penuh kepada Dinar saat bertanding tinju melawan Ayu Aulia.

Di sisi ring, Nikita memberi semangat kepada Dinar untuk memberikan pukulan terbaiknya kepada Ayu. Akhirnya, Dinar berhasil meraih medali ketiga dalam acara Holywings Sports Show (HSS) seri kelima di Indonesia Arena, di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan.

“Kayanya dia (Nikita) udah gak pacaran mau bar bar lagi nih,” ucap Dinar usai pertandingan, Minggu (21/4/2024).

“Aku agak kaget nih kok sekarang ka Niki agak baik ya, jadi kalem, beda. Setau aku ka Niki itu orangnya bar-bar dan biasanya kelakuan dia tuh viral rame, aku bingung kenapa jadi baik-baik begitu, cuma aku kaya yaudah mungkin dia sudah berubah,” Dinar meneruskan.

Dinar bersyukur bahwa Nikita menyempatkan waktu untuk mendukungnya dalam pertandingan tinju melawan Ayu. Dia berharap Nikita akan kembali menjadi dirinya yang dulu dikenalnya.

“Cuma sekarang kayanya udah mulai bar bar tuh,” kata Dinar.

Selain itu, Nikita juga naik ke panggung untuk memberikan hadiah ulang tahun kepada Dinar yang ke-31, yang jatuh pada 21 April 2024. Baginya, kemenangan atas Ayu adalah kado terindah dalam hidupnya.

“Iya alhamdulillah (diberikan kejutan), belum dibuka (kadonya) nanti aku unboxing di rumah. Tadi dikasih bunga, dikasih kado juga suprise juga, tumben ka Niki ngasih kado juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya