Kembali ke Agama Kristen, Kriss Hatta Siap Dihujat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @krisshatta07

Kriss Hatta memutuskan kembali memeluk agama kristen dan mulai berani mengumumkannya ke khalayak banyak. Maka itu, dia sudah siap dengan konsekwensi yang harus diterimanya, karena pastinya banyak yang menuduhnya telah mempermainkan agama.

“Sudah (siap dihujat), konsekuensinya seperti itu. Pasti dicengin mempermainkan agama, agama buat mainan,” ucap Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/12).

Rupanya, Kriss Hatta kembali memeluk agama Kristen sejak akhir tahun 2019. Tapi, kala itu dia masih takut untuk mengumumkannya.

“Banyak pertimbangan. Kayak dulu kalau gue blow up balik ke Nasrani karier gue gimana? Ada kemunduran nggak sih? Tapi lama-lama setelah diyakini bahwa itu baik-baik saja ya udah. Sudah waktunya aku blow up,” katanya.

Kriss Hatta pun menjalani ibadah di gereja dan merayakan Natal secara diam-diam. Tapi, setelah memberanika diri dan mengumumkannya, dia pun kini sudah lega.

“2020 aku umpetin kalau ibadah. Baru tahun ini 2021 di hari Natal aku harus kasih tahu ke masyarakat. Sekarang lebih lega aja sih nggak perlu harus berpura-pura, bisa dibilang nanti job job kayak christmas udah bisa lagi. Ini yang penting hatinya (sambil nunjuk hati) kan di sini,” tutup Kriss Hatta.

Populer video

Berita lainnya