Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Valentine, Kirim ke Pasanganmu!

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Hari Valentine menjadi momen bagi sepasang kekasih, untuk mengungkapkan rasa cinta mereka. Bunga dan cokelat pun sangat identik dengan hari kasih sayang ini, lataran sering dijadikan sebagai hadiah, untuk mempererat hubungan mereka. Pada dasarnya, orang akan melakukan banyak hal untuk pasangan yang dicintai.

Selain sebatang cokelat dan seikat bunga, tak ada salahnya jika kamu mengirimkan ucapan dan harapan tulus kepada orang tersayang. Setidaknya, kalimat indah yang kau kirimkan dapat membantu meyakinkan pasangan, betapa sayangnya kamu dengan dia.

Mungkin sebagian orang tidak merayakan Valentine, karena menganggap bukan budaya kita. Tetapi buat kamu yang merayakan, ucapan dan kutipan di bawah ini bisa menjadi referensi, untuk kamu kirimkan ke pasangan.

1. Hati ini dimaksudkan untuk mencintaimu tanpa batas dan selamanya. Selamat Hari Valentine, cintaku!

2. Hari saat kau memasuki hidupku, itu menjadi indah dan penuh warna. Selamat Hari Valentine.”

3. “Aku selalu mencintaimu dengan sepenuh hati. Kamu membuat hidupku indah. Aku berharap kamu semua kebahagiaan dan cinta di dunia ini. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku.”

4. “Kamu adalah berkat bagi hidupku. Aku sangat bersyukur memiliki kamu dalam hidupku. Selamat Hari Valentine, cinta.”

5. “Hari Valentine ini, aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu dan merasa diberkati memilikimu dalam hidupku.”

6. “Hari-hariku menjadi indah sejak kamu masuk ke dalamnya. Kamu adalah pesona keberuntunganku. Aku mencintaimu dan mengucapkan Selamat Hari Valentine.”

7. “Kamu adalah kebahagiaan dan kenyamanan saya. Segala sesuatu yang kamu lakukan membuat saya tersenyum dan saya mencintaimu karenanya.”

8. “Selamat Hari Valentine untuk cintaku yang tersayang. Kamu telah mengisi hidupku dengan warna dan kegembiraan. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku.”

9. “Sejak kau masuk ke dalam hidupku, aku belajar kekuatan cinta sejati. Selamat Hari Valentine untuk kekasihku.”

10. “Di Hari Valentine ini, aku ingin kamu tahu bahwa apa pun yang terjadi, aku akan selalu ada untukmu.”

11. “Aku akan selalu berusaha sebaik mungkin untuk menghadirkan senyuman di wajahmu karena aku mencintaimu dan ingin melihatmu bahagia selamanya. Selamat menikmati Hari Valentine yang indah.”

12. “Salah satu pencapaian terbesar dalam hidup saya adalah memiliki Anda di samping saya. Anda hanya membuat hati saya merasa dicintai dan istimewa.”

13. “Di Hari Valentine ini, aku hanya ingin kamu tahu bahwa aku sangat dan benar-benar mencintaimu dan kamu tak tergantikan.”

14. “Selamat Hari Valentine untuk anak lelaki yang memiliki hatiku. Terima kasih telah mendukungku dalam semua aspek hidupku.”

Populer video

Berita lainnya