Ide Unik Rayakan Christmas Dinner Bagi Pencinta Korea

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Christmas Dinner
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Hari natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi sebagian orang untuk bertemu dengan orang-orang terdekat ataupun keluarga. Tidak terkecuali bagi mereka para pencinta drama Korea. Apalagi tak sedikit drama Korea yang menampilkan tema Christmas dinner, yang bisa Anda jadikan referensi saat merayakannya. Melansir siaran pers ShopeePay, berikut beberapa ide seru merayakan Christmas ala Korea.

Makan Makanan Khas Korea Bersama dengan Teman

Agar perayaan semakin mengasyikkan, Anda bisa merayakan Hari Natal sambil menyantap hidangan khas Korea yang lezat. Di Indonesia sendiri, sudah banyak restoran yang menyajikan menu khas Korea plus dengan nuansanya yang sangat kental, yang bisa bikin Christmas Dinner Anda semakin hangat layaknya drama Korea.

Tukar Kado dengan Item Khas Korea

Tidak afdol rasanya merayakan Christmas tanpa tukar kado. Tidak hanya di Indonesia, orang – orang di Korea juga mengisi Christmas Dinner mereka dengan menukar kado bersama dengan rekan, teman, atau orang-orang terdekat. Mulai dari photocard bias, album grup Kpop favorit, hingga lightstick official dari grup Kpop favorit, bisa jadi pilihan untuk ide tukar kado.

Kompetisi Game Permen Dalgona ala Squid Game

Anda juga bisa memanfaatkan permen dalgona untuk mengisi waktu Christmas Dinner agar makin asik. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan game permen dalgona yang viral lewat serial Squid Game. Terlihat mudah, nyatanya game permen dalgona butuh ketelitian lebih. Permainan yang sederhana ini, bisa saja kamu jadikan salah satu agenda untuk acara Christmas dinner kamu.

Populer video

Berita lainnya